Pakaian rajut atau yang biasa disebut knit diprediksi akan kembali menjadi salah satu pakaian yang trend di tahun 2021. Tidak hanya memiliki fungsi untuk menghangatkan dan trendy namun bahan rajut nyaman dikenakan karena fleksible. Bahan knit sering dibuat kedalam pakaian seperti cardigan dan sweater. Dan dimasa sekarang ini pakaian knit biasa digunakan untuk layering (pakaian luar) ketika cuaca panas maupun dingin. 

 

Pakaian knit memiliki banyak model dan warna yang menarik. Mudah untuk di mix and match ke dalam berbagai style. Sekarang ini pakaian knit juga sudah menjadi item wajib yang harus dimiliki.

 

Millenia punya beberapa koleksi knitwear yang simple namun trendy.

 

Full Button Cardigan (Flat Button)

[CG-LH 01]

[CG-ZAV 01]

[CG-MAR 01]

 

Basic cardigan dengan pilihan warna yang menarik. Bahannya cukup stretch dan cocok untuk gaya casual dan feminim.

 

 

Full Button Cardigan (Pearl Button)

[CG-ENC 02]

 

Basic cardigan dengan pilihan warna cerah dengan full kancing berbetuk mutiara. Memiliki tampilan yang cantik dan manis.

 

 

Long Cardigan 

[CG-KAT 01]

[CG-VMD 02]

 

Model open cardigan panjang dimana bagian depannya terbuka dan tidak ada kancing. Bahannya terbuat dari knit lembut, stretchable, dan dilengkapi dengan 2 kantong di depan. Dapat dipadukan dengan kaos atau tanktop yang slim fit dan celana jeans highwaist atau shortpants untuk gaya yang stylish dan trendy.

 

 

Patterned Cardigan Grey Colour

[CG-LH 02]

[CG-PNB 01]

 

Cardigan manis dengan motif polkadot putih dan titik putih abstract. Cocok untuk yang bosan atau tidak suka dengan cardigan yang polos.

 

 

Pullover Cardigan & Long Sleeve Tee

[CG-HLY 01]

[CG-ZR 02] 

 

Cardigan tertutup dan kaos knit dengan model yang simple dan tidak ada motif. Mudah dipadupadankan menjadi berbagai style. Bisa dikenakan secara langsung (stand alone) atau sebagai luaran (layering).

 

 

#MilleniaID #MilleniaforMillennials #KnitWear #KnitWearCollection