Kalau udah ngomongin fashion ala orang Korea pasti gak ada habisnya ya. Apalagi fashion para artis dan idolnya maupun fashion yang ada di drama Korea. Belum lama ini K-drama Vincenzo merupakan salah satu drama yang mencuri banyak perhatian.

 Vincenzo poster

Dari wajah tampan dan akting pemain utama Song Joong-Ki, lalu chemistry-nya dengan Jeon Yeo-Bin serta alur ceritanya yang menarik. Jeon Yeo-Bin yang menjadi lawan main Vincenzo menjadi salah satu pemeran yang fashionnya disorot. Ia selalu tampil stylish walaupun dalam adengan kerap kali menggunakan blazer. Blazer identik dengan look formal dan professional. Namun belakangan ini blazer juga dapat digunakan untuk banyak kegiatan.

Untuk membuat look kamu dengan blazer terlihat kece, intip yuk beberapa style Jeon Yeo Bin yang bisa kalian coba!

1. Formal Professional Style
Jeon Yeo Bin style 1
Style yang satu ini memang terlihat sangat formal. Kamu bisa coba style ini untuk kegiatan formal seperti untuk bekerja atau bertemu klien penting maupun acara formal lainnya. Style yang satu ini memberikan kesan yang sangat professional. Dan warnanya netral sehingga memudahkan kamu untuk mix and match dengan kemeja dan bawahan yang berbeda. Kamu juga bisa loh coba style blazer ini dengan celana jeans untuk terlihat lebih smart casual.

2. Stripe Blazer Can Never Go Wrong
Jeon Yeo Bin style 2
Nah, untuk kamu yang bosen dengan blazer hitam polos, bisa coba ganti dengan blazer motif garis/stripe. Motif ini akan memberikan kesan baru dan fresh. Sama seperti style sebelumnya, perpaduan blazer stripe dan kemeja putih ini juga memberikan kesan formal dan professional. Jika kamu bosan dengan look formal yang biasa dan monoton, kamu bisa coba tambahkan scarf sebagai aksesoris untuk penampilan yang lebih elegan dan chic.

3. Navy Blazer with Light Colour Shirt. Why Not?
Jeon Yeo Bin style 3
Mungkin ada sebagian orang yang mengira kalau kemeja warna terang tidak akan cocok di layering dengan blazer. Tapi kalian bisa coba pakai blazer dengan tone warna senada dengan kemeja namun lebih gelap. Seperti outfit yang dikenakan Jeon Yeo-Bin satu ini. Perpaduan kemeja warna tosca dengan blazer warna navy memberikan kesan look formal baru dan fresh. Selain itu, kamu juga akan terlihat tampil lebih cerah dan bersemangat.

4. Smart Casual is A Must
Jeon Yeo Bin style 4
Penampilan casual disenangi banyak orang. oleh karena itu, untuk kamu yang senang memakai kaos tapi ingin terlihat smart bisa layering dengan menggunakan blazer. Bisa dipadu-padankan dengan jeans untuk tampilan yang lebih casual atau dengan long pants untuk terlihat semi-formal. Perpaduan outfit ini lebih fleksibel karena bisa kamu kenakan kemana saja. Tidak hanya untuk outfit kantor tapi juga bisa untuk acara lain seperti hangout bersama teman atau keluarga. Untuk menambah kesan chic, kamu bisa meniru Jeon Yeo-Bin yang menggunakan tas sling warna ivory. Casual yet stylish!


Gimana Guys? Penampilannya Joen Yeo-Bin simple dan mudah ditiru 'kan! Kamu bisa menambah koleksi blazer sekaligus update blazer kamu jadi lebih trendy dengan blazer dari MILLENIA ID.
Yuk, cek koleksi Millenia sekarang juga! Banyak koleksi yang cakep dan ramah di kantong!


Blazer wanita Cross Double Button Blazer ~IDR 129,500
https://millenia.co.id/products/blazer-wanita-cross-double-button-blazer-lbj-17

Blazer Wanita-One Button Blazer Grey Cotton Spandex ~IDR 129,000
https://millenia.co.id/products/blazer-wanita-one-button-blazer-grey-cotton-spandex-lbj-04

Blazer Wanita-Bracelet-Sleeve Grey Plaid Blazer ~IDR 139,000
https://millenia.co.id/products/blazer-wanita-bracelet-sleeve-grey-plaid-blazer-abj-01

White House Black Market] Double-Breasted Trophy Blazer ~IDR 149,000
https://millenia.co.id/products/white-house-black-market-double-breasted-trophy-blazer-wbj-01

Blazer Wanita - Blazer Wanita Branded - Black Cotton Acrylic Full Button - LOFT ~IDR 149,000
https://millenia.co.id/products/blazer-wanita-blazer-wanita-branded-black-cotton-acrylic-full-button-loft-lbj-07

Blazer Wanita- Grey One Button Blazer ~IDR 129,000
https://millenia.co.id/products/blazer-wanita-grey-one-button-blazer-lbj-01