Bagi seorang perempuan yang bekerja, pakaian menjadi satu hal yang diperhatikan. Terkadang sulit untuk menentukan pakaian yang ingin digunakan. Untuk pakaian kerja sendiri biasanya berupa kemeja atau blouse dan celana panjang. Jika kalian lebih sering menggunakan kemeja, kalian tentunya harus punya kemeja dengan style dan warna basic sehingga kalian dapat dengan mudah mix & match dengan bawahan maupun aksesoris lainnya.

Berikut Millenia punya rekomendasi pakaian untuk office look:

 

Kemeja ini memiliki pattern criss cross yang chic. Dengan warnanya yang cerah yaitu pink atau merah, kalian bisa dengan mudah mix & match dengan bawahan berwarna polos.

 

Kemeja dengan warna solid ini bisa jadi basic item yang harus kalian miliki. Kalian bisa menggunakan setelah jas dan celana panjang hitam untuk tampilan yang lebih formal. Selain celana, kemeja ini juga bisa di mix & match dengan rok polos untuk tampilan klasik atau rok bermotif untuk tampilan yang lebih stylish.

 

Mungkin kita sudah sering mendengar kalimat 'Stripe Motif Never Dies'. Ya, motif yang satu ini selalu menjadi favorit banyak orang baik itu motif stripe besar maupun stripe kecil. Kemeja ini bisa di mix & match dengan celana bahan untuk tampilan formal atau celana jeans untuk tampilan smart casual. Perpaduan dengan rok polos juga bisa dilakukan untuk memperlihatkan tampilan yang stylish dan tidak monoton.

 

#milleniaid #officelook #backtooffice #workoutfit