Say Hello to Everlasting Classic Plaid Pattern!

 

Motif kotak-kotak atau biasa dikenal dengan sebutan Plaid atau Checker ini menjadi salah satu motif yang di sukai banyak orang. Tampilannya selalu terlihat klasik dan trendy. Selain itu, stylenya yang simple membuat pakaian dengan model plaid mudah untuk di mix n match. Motif ini  banyak digunakan sebagai motif kemeja, baik itu kemeja lengan pendek, lengan panjang, kemeja pria, maupun kemeja wanita. Kemeja plaid ini sudah jadi pakaian basic yang setiap orang harus punya.

Nah, untuk melengkapi koleksi kemeja kalian;

Millenia punya beberapa koleksi Plaid Shirt yang boleh kalian intip.

 

1. ONS 07

  

Kemeja yang satu ini punya style boyfriend sehingga ukurannya cukup besar dibanding ukuran kemeja pada normalnya. Terbuat dari 100% cotton flanel dan pastinya lembut dan adem ketika dikenakan. Untuk kalian yang suka dengan Korean Style, kalian bisa coba untuk mix n match kemeja ini dengan pakaian lainnya yang lebih body fit. Look ini akan membuat kemeja terlihat oversized dan membuat penampilan terlihat lebih stylish dan trendy.

 

2. CG-ANT 38

Plaid blouse dengan warna hijau ini memiliki tali yang bisa diikat di bagian depan ataupun belakang sesuai selera. Lalu blouse ini punya aksen keyhole di depan yang mempermanis penampilan. Pakaian yang satu ini cocok banget untuk kalian yang ingin berpenampilan manis dan feminim.

 

3. CG-TBT 08

Untuk kalian yang bosan dengan kemeja plaid yang full berwarna merah, kemeja ini bisa jadi pilihan. Kemeja ini juga memiliki motif plaid berwarna merah, namun terdapat perpaduan warna antara merah dan broken white. Perpaduan warna ini membuat warna kemeja ini tidak terlalu monoton.

 

4. CG-DLT 01

 

Kemeja ini punya 8 pilihan warna yang gak bisa kalian lewatkan. Setiap warna punya keunikan sendiri dan membuat penampilan menjadi lebih trendy. Lalu kemeja ini juga punya banyak fitur yang gak kalah menarik. Fitur dari kemeja ini yaitu terdapat 2 kantong di bagian depan, terdapat jahitan khusus di bagian underarm, terdapat kancing tersembunyi di bagian depan (hidden bust proof buttons),dan ada jahitan bahan multifungsi di bagian bawah baju dalam. Kelebihan lain kemeja ini adalah terbuat dari katun flanel yang lembut dan sweat-free karena terbuat dari bahan wicking fabric.

 

5. CG-EXS 01-03

  

Ini adalah salah satu pilihan model kemeja plaid lain yang bisa kalian coba. Warna plaidnya eyecactching dan memiliki style boyfriend/oversized. Bahannya terbuat dari rayon dan katun, ringan, dan tidak terlalu tebal. Modelnya klasik dan simple sehingga dapat dengan mudah di mix n match, bisa menjadi top dan juga outer.

 

6. GU 01

 

Kemeja plaid ini punya 2 pilihan warna dengan jenis motif plaid yang berbeda. Warna navy red memiliki model tattersail plaid sedangkan warna brown green memiliki model gingham. Kedua model kemeja  ini cocok untuk kalian yang bosan dengan kemeja bermotif big plaid. Terbuat dari katun flanel yang halus dan terdapat lapisan furing putih di bagian dalamnya.

 

#milleniaid #milleniafashion #womenfashion #plaidcollection