Sekarang ini hijab fashion menjadi semakin populer. Tidak hanya dari style hijab trendy yang bermunculan namun juga dari banyaknya selebgram maupun influencer yang menggenakan hijab. Mix & match style dari para selebgram terlihat trendy dan stylish. Tak jarang banyak yang mencontoh gaya style mereka.

Kalau udah begitu kalian bisa simak inspirasi mix & match hijab fashion dari pada selebram ini!

1. Fitri Hasiani Brsurbakti (@_kakpit)

@_kakpit hijab style @_kakpit hijab style 2
Fitri adalah seorang youtuber dan selebgram yang biasa dikenal dengan nama Kakpit. Ia selalu membagikan tutorial seputar hijab dan shopping haul dalam youtube channelnya. Tidak hanya itu ia juga selalu memposting gaya fashion yang trendy. Seperti gayanya yang satu ini. Tampilannya manis dan stylish. Hanya tinggal memadupadankan kemeja dengan rok plisket warna senada dan menetralkannya dengan hijab, sweatshirt dan sepatu warna putih. Styling layering yang simple dan casual.

2. Adhitya Fatimah Azahra (@adhityaaazahraa)

@adhityaaazahraa hijab style  @adhityaaazahraa hijab style 2
Selebgram dan influencer cantik ini memiliki gaya berpakaian yang simple namun tetap terlihat manis dan stylish. Gaya Adhitya yang satu ini mudah banget untuk kalian coba. Gayanya simple hanya dengan mengenakan pakaian batik dan layering dengan cardigan berwarna navy dan dilengkapi dengan hijab warna navy. Simple yet stunning! Style ini bisa di kenakan untuk acara semi-formal maupun acara casual.

3. Dinda (@dindarizkyrmd)

@dindarizkyrmd hijab style @dindarizkyrmd hijabstyle 2
Gaya berpakaian Dinda selalu simple namun tetap terlihat trendy. Ini adalah satu style Dinda yang wajib untuk dicoba apalagi kalau kalian penggemar gaya smart casual. Kalian hanya perlu pakai kaos putih dengan celana warna senada. Jangan lupa untuk tambahkan pakaian layering dengan kemeja kotak-kotak agar tidak terlalu polos dan lebih memberi sedikit aksen. Styling hijab kalian dengan style simple untuk lebih menonjolkan gaya smart casual ini.

4. Lida Lubis (@khalidaalbs)

@khalidaalbs hijab style @khalidaalbs hijab style 2
Youtuber dan selebgram yang satu ini punya gaya berpakaian yang feminim dan chic. Gayanya boleh banget kalian coba tiru. Kalian bisa padupadankan sweatshirt ber-design sederhana dengan rok plisket dengan panjang 3/4. Untuk memberikan kesan yang lebih chic bisa pakai kemeja berkerah ataupun kerah palsu (fake colar) sebelum memakai sweatshirt. Jangan lupa untuk menutupi kaki dengan kaos kaki panjang dan tinggal pakai sepatu dengan warna senada. Styling hijab dengan simple dan tambahkan ikat pinggang yang bisa memperlengkap gayamu agar semakin chic.

5. Nena Febrina (@nena_febrina)

@nena_febrina hijab style @nena_febrina hijab style 2
Dentist cantik satu ini punya pesona menawan dengan style berpakaian casual yang fashionable. Nena juga kerap kali tampil dengan gaya sporty look dan boyish look yang trendy. Coba tiru gaya Nena yang satu ini untuk para pecinta boyish look. Kalian hanya perlu pakai kaos dan layering dengan kemeja chambray. Padukan dengan jeans warna senada dengan kemeja dan pakai sepatu kets warna putih. Styling hijab dengan gaya simple dan bisa tambahkan kacamata untuk tampilan yang lebih keren.

Mudah banget 'kan untuk tampil stylish seperti selebgram dan influencer di atas?

Kalian bisa banget styling gaya kalian dengan menggunakan produk dari Millenia.
Kualitas terbaik dengan harga terjangkau!

Shop the Look :
Knit Long Sleeve Tee (CG-ZR 02)
https://millenia.co.id/products/kaos-lengan-panjang-wanita-knit-long-sleeve-tee-cg-zr-02

Basic Pocket Full Button Cardigan (CG-ZAV 01)
https://millenia.co.id/products/cardigan-wanita-basic-pocket-full-button-cardigan-cg-zav-01

Plaid Women Shirt [GU 01]
https://millenia.co.id/products/kemeja-wanita-plaid-women-shirt-gu-01

Sweatshirt Unisex Round Neck [PNF 02]
https://millenia.co.id/products/sweatshirt-unisex-round-neck-casual-in-4-colors-pin-n-fit-sweater-cowok-pnf-02

Classic Chambray Front Pocket Denim Shirt (CG-ONS 06)
https://millenia.co.id/products/kemeja-wanita-classic-chambray-front-pocket-denim-shirt-cg-ons-06