Siapa yang gak ingin punya pakaian yang nyaman dipakai? Pastinya semua orang di dunia ingin punya. Selain nyaman, tentunya harus mudah untuk di styling juga. Iya gak sih?
Udah nyaman dan mudah di styling, selanjutnya yaitu dari segi pilihan warna. Warna-warna basic yang polos tentunya lebih mudah di padupadankan atau di styling ke dalam berbagai gaya.

Salah satu bahan yang dikenal sebagai bahan yang nyaman dan lembut yaitu bahan katun fleece. Fleece merupakan pencampuran antara bahan katun dan woll sehingga menghasilkan bahan yang nyaman dan lembut ketika dipakai, tekstur pada umumnya seperti bulu-bulu halus. Bahan yang satu ini juga sangat populer dan banyak dipakai dalam pembuatan jaket, hoodie, maupun sweater. Cocok digunakan untuk memberikan kehangatan kepada si pemakai.

Dan perlu diketahui bahwa kalian tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak untuk mendapatkan pakaian dari bahan katun fleece. Berikut Millenia punya rekomendasi pakaian bahan katun fleece yang sangat nyaman dikenakan serta terjangkau!

Oversized Cozy Thermal Knit Cowl Neck

sweater waffle knit green emerald sweater waffle knit brown

detail kerah cowl neck green emerald detail slit brown
Ada yang sudah bosan dengan sweater kerah bulat? Ini dia jawabannya. Sweatshirt ini memiliki kerah dengan model tinggi (cowl neck) dan model waffle knit yang sedang hits. Bahannya hangat dan cocok untuk dipakai ke tempat yang adem/sejuk. Modelnya yang oversized dengan lengan bat wing membuat si pemakai menjadi terlihat lebih cute. Dengan model waffle dan pilihan warnanya yang netral bisa membuat penampilan menjadi mewah.

Oversized Micro Performance Fleece Pullover Hoodie

 hoodie pullover ivory hoodie pullover brown

detail hoodie pullover detail hoodie 2 
Hoodie oversized ini hadir dalam 6 pilihan warna keren dan trendy. Modelnya besar dan panjang dilengkapi dengan adjustable tali hoodie dan kantong dibagian depan. Hoodie ini adalah salah satu item yang harus kalian miliki. Bisa banget kalian kenakan untuk kegiatan sehari-hari. Selain itu, hoodie ini juga cocok dikenakan untuk tidur dan bisa juga dipakai untuk ke tempat-tempat sejuk dan adem.

Jogger Sweatpants Women

celana jogger celana jogger black

detail tali jogger oatmeal detail kaki jogger
Untuk para jogger lovers bisa untuk cek produk yang satu ini. Modelnya simple dan dilengkapi dengan tali serut serta kantong. Cocok dikenakan untuk kegiatan casual maupun untuk berolahraga. Dan dengan pilihan warna netral polos, jogger ini mudah untuk dipadupadankan dengan hoodie, kaos, maupun atasan casual lainnya.

Kalian bisa dapatkan produk-produk ini dengan harga termurah. Cek produknya dibawah sini!

Oversized Cozy Thermal Knit Cowl Neck - IDR 79K
https://millenia.co.id/products/sweater-wanita-oversized-oversized-cozy-thermal-knit-cowl-neck-cg-onc-01

Oversized Micro Performance Fleece Pullover Hoodie - IDR 75K
https://millenia.co.id/products/hoodie-oversized-oversized-micro-performance-fleece-pullover-hoodie-cg-onh-01

Jogger Sweatpants Women - IDR 69K
https://millenia.co.id/products/celana-jogger-wanita-jogger-sweatpants-women-cg-olnj-01